Kamis, 03 Juni 2010

Aku Bersama Kawan Saat Itu

Halo kawan semua, sudah lama aku tidak menemani kawan dengan bercerita di dunia maya, maaf jika mengganggu perjalanan kawan dalam pencarian di dunia maya ini, aku datang kembali dengan sajian baru, ya sesuatu yang baru, mungkin saja dapat menemani teman untuk mencari sesuatu di dunia maya ini. Ya, mungkin saja, :D , Sajian baru ku ini segores tulisan tentang aku dengan temanku saat bersama di sebuah pantai. Mungkin saja pengalaman ini kita sama memilikinya, sekali kita berbagi pengalaman kawan, benar ga kawan!! Mari dan teruskan perjalanan teman dalam dunia maya ini. Salam dari saya.

“Kisah tentang perjalanan aku bersama kawan”
disini

Menari di atas pantai seakan tidak terasa dalam terpaan angin yang tergumpal fana.
kawan kita raih kegembiraan bersama.
Goyangkan kaki dan ayunkan tanganmu dalam rayuan ombak yang menghempas deras.
Mungkin waktu pun tidak terasa, saat kehangatan itu mulai mengkristal dalam pertemuan kita.
Terus dan terus angin mengusik suara kita saat itu deras.
Cuap-cuap mulut kita pun seakan tidak dihiraukan oleh angin yang menerpa.
Dengan bersama tetesan-tetesan air yang telah menemani kita, terhembus.
Cuacapun mulai menghitam saat mentari malu untuk menampakkan dirinya.
Itulah dia waktu yang senja menari dalam waktu yang kontras.
Ah, tapi biarkanlah, jangan pernah menghiraukan waktu saat itu.
Karena aku yakin waktu terus menemani kita hingga pada saatnya.
Marilah kita berdiri, bergerak dan jika perlu kita terus berlari dalam waktu yang terbatas.
Hingga saat raga ini mulai merasakan jenuhnya.
Aku yakin dan percaya, kehangatan itu menghiraukan segalanya.
Marilah kawan, kita tampilkan kerinduan saat itu dengan penuh hati yang deras.

teman-teman pun dapat melihat disini

oleh : Pramoe

Tidak ada komentar: